-->




Irwandi Butuh Pejabat Seperti Pencuci Botol!

09 Januari, 2018, 22.14 WIB Last Updated 2018-01-09T15:14:48Z
BANDA ACEH - "Sebelum bersihkan yang lain, bersih saya!" Itulah sepenggal permintaan Gubernur Aceh dihadapan Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, Chaerul Amir dan seluruh Korps Adhyaksa, pada Rapat Kerja Daerah dan Penyampaian Hasil Rapat Kerja Kejaksaan Republik Indonesia tahun 2017, di Hotel Grand Aceh Syari'ah, Selasa (09/01/2018).  

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Mulyadi Nurdin, serta seluruh Kepala Kejaksaan Negeri se-Aceh dan sejumlah pejabat kejaksaan lainnya.

Menurut Irwandi, lemahnya penegakan hukum bukan hanya berimplikasi pada sistem pemerintahan dan pelayanan publik, tapi juga berdampak terhadap semua sektor. Oleh karena itu, Pilot Eagle One, Hanakaru Hokagata itu bertamsil, bahwa dirinya membutuhkan pejabat yang mampu menjadi seperti pencuci botol.

"Untuk mewujudkan Pemerintahan yang bersih tidak cukup membersihkan dari luar. Oleh karena itu, saya butuh pejabat seperti pencuci botol, sehingga pemerintahan ini benar-benar pemerintahan yang bersih di dalam dan tampak pula bersih di luar," imbuh Irwandi.[Humas Aceh]
Komentar

Tampilkan

Terkini