Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Persiapkan 8.000 KTP, Husin Yusuf-Mustafril Mendaftar ke KIP Aceh Selatan 

Share it:
ACEH SELATAN - Pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan, Husin Yusuf dan Mustafril (Humus) dari jalur independen secara resmi mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Selatan, Selasa (09/01/2018).

Pasangan Husin Yusuf dan Mustafril didampingi sejumlah pendukungnya saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KIP dan disaksikan Ketua Panwaslih Aceh Selatan.

Setelah prosesi pendaftaran, Husin Yusuf kepada sejumlah wartawan mengatakan terkait kekurangan kartu tanda penduduk (KTP), pihaknya sudah mempersiapkan sebanyak 8.000 lembar.

"Kita berharap kepada PPS dalam memverifikasi faktual KTP agar menanyakan langsung kepada orangnya. Jangan nanti PPS belum menanyakan langsung kepada tim sudah di silang," harapnya.

Pasangan Husin Yusuf dan Mustafril sejauh ini belum membentuk tim pemenangan dikarenakan belum sah menjadi calon dan mendapat nomor urut.

"Kita merencanakan bentuk tim pemenangan setelah pengumuman sah dan resmi menjadi calon bupati. Nah kalau dari sekarang kita buat tim, tiba-tiba nanti belum sah untuk apa," papar Husin Yusuf.

Sementara itu, Dr. Mustafril, ST, M.Si, selaku bakal calon wakil bupati mengatakan sudah mempersiapkan KTP dengan gerakan yang luar biasa selama 5 hari. Semua proses pengumpulan KTP diluar dugaan.

"Luar biasanya ada yang mengantarkan langsung KTP dan juga mengisi form langsung. Mudah-mudahan ada arah angin baru kami jauh lebih kuat dari kemarin," ungkapnya.

Selanjutnya, jika nanti terpilih menjadi Bupati Aceh Selatan program unggulan pasangan Humus yakni pengembangan agro industri. Bagaimana bahan baku mentah tidak dikirim lagi diluar?

"Kita punya bahan baku seperti sawit, jagung namun pabriknya diluar Aceh Selatan. Kita akan bangun pabrik, pakan ternak serta mengembangkan pala yang cepat berbuah sekitar dua tahun," papar Mustafril.[FA]
Share it:

politik

Post A Comment: