Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Keluar Pakai Rok Mini Saat Suhu-40 Derajat, Gadis Ini Alami Hal Mengerikan!

Share it:
ASTANA - Seorang remaja di Kazakhstan terserang radang beku di kakinya setelah nekat keluar rumah pada suhu -40 derajat Celcius dengan mengenakan rok mini. Meski mengenakan celana ketat di bawah roknya sebagai perlindungan, perempuan yang juga seorang pelajar itu harus dilarikan ke rumah sakit di Ibu Kota Astana.

Dokter dari rumah sakit menunjukkan foto-foto kaki gadis itu yang berubah ungu karena serangan radang dingin. Juru bicara rumah sakit mengatakan, bahwa gadis yang tidak disebutkan namanya itu dirawat karena serangan radang dingin tingkat pertama dan kedua di kedua pahanya.

Untungnya dia sudah diizinkan pulang meski harus kembali secara rutin ke rumah sakit untuk mengganti perbannya. Kondisi yang dialami gadis itu mendapat perhatian dan komentar dari warganet.

“Alhamdulillah dia masih hidup. Dia sebentar lagi lulus dari sekolah, dia harus bisa mengevaluasi risikonya saat dia berpakaian di pagi hari sekarang," kata warganet bernama Zhanbolat Mamyshev sebagaimana dilansir Metro, Senin (29/01/2018).

"Mengapa dia bahkan mencoba memamerkan bajunya. Orang harus berhati-hati dalam cuaca seperti itu,” kata warganet lainnya.

Suhu di Kazakhstan berada di bawah titik beku dalam beberapa pekan terakhir. Pekan lalu, suhu yang mencapai minus 56 derajat Celcius dilaporkan membuat hewan seperti anjing dan kelinci mati beku.[Okezone]
Share it:

dunia

Post A Comment: