-->




Kunker ke Dinas PUPR, Bupati Aceh Tamiang Himbau 'Abdi Negara' Jaga Kedisiplinan

24 Januari, 2018, 00.35 WIB Last Updated 2018-01-23T23:47:10Z
ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, beserta Wakil Bupati H.T. Insyafuddin, ST, Senin (22/01/2018) sekira pukul 11.30 WIB, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke dinas yang dinahkodai oleh Ir Junaidi (Abu Juned), yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Perumaah Rakyat (PUPR).

Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang ke dinas yang beberapa waktu lalu sempat heboh karena 3 (tiga) Plt Kadis sebelumnya 'berturut-turut' menjadi warga binaan (masuk penjara_red), didampingi oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs. Rudiyanto, Asisten Administrasi Umum Drs. Rudianto Waris, Kabag Orpeg Dra. Fauziati serta Kabag Humas Nur Aulia Angkat, SH, MH.

Saat pertemuan dengan Kepala Dinas PUPR beserta para PNS dan tenaga PDPK, Bupati Mursil menyampaikan sejumlah himbauan, diantaranya adalah menjaga kedisiplinan saat apel pagi, tidak duduk di warung kopi ketika jam kerja, merubah mindset (pola pikir), dan menjaga kebersihan di lingkungan kerja.

"Jangan ada lagi jual beli jabatan, dan yang paling terpenting sekali, tunaikan shalat berjam'ah sesuai dengan surat edaran bupati," demikian himbauan dari orang nomor satu di Kabupaten Aceh Tamiang saat ini.[ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini