Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Muliadi Raih The Frazi Award 2018 Katagori Youth Leaders and Student Activist

Share it:
BANDA ACEH - Muliadi adalah seorang anak dari kalangan keluarga bisa dikatakan miskin dari Desa Meucat Pangwa, Pidie Jaya yang lahir pada 25 tahun silam. Sadar akan latar belakangnya, perlu belajar giat serta kerja keras sehingga lulus dan menyelesaikan Sarjana Pendidikan S1-nya di Universitas Jabal Ghafur Sigli. Ia juga bercita-cita ingin melanjutkan S2-nya, Insya Allah tahun ini.

Muliadi dikenal dengan karakter yang keras dan suka sekali dengan aksi massa disaat dia aktif sebagai mahasiswa Universitas Jabal Ghafur Sigli, hingga sampai sekarang masih aktif di Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Sigli.

Penyerahan The Frazi Award 2018 diserahkan langsung oleh H. Fachrul Razi, MIP, Minggu (14/01/2018), di Auditorium Akademik Center Dayan Dawood Unsyiah, Banda Aceh.

Penerima award dengan kategori "Youth Leaders and Student Activist" itu diberikan lantaran sepak terjang Muliadi selama ini menganyomi teman-teman mahasiswa, pemuda dan selalu memberikan hal positif untuk kepentingan masyarakat umum Pidie Jaya dan Aceh tentunya.

"Alhamdulillah, award ini saya dedikasikan untuk teman-teman Pengurus Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Pidie Jaya dan teman-teman kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang ada di Pidie Jaya dan Pidie," ucap Muliadi.

Muliadi merupakan Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sigli sebagai Ketua Umum Komisariat FKIP Unigha, sekarang aktif sebagai Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dibawah Komisi Independen Pemilihan (KIP) Pidie Jaya dan SPMA Pidie Jaya yang didirikan oleh Senator Fachrul Razi MIP.[*]
Share it:

varia

Post A Comment: