-->








Pasiter Kodim Bireuen Pimpin Penanaman Bibit Kurma

10 Januari, 2018, 12.02 WIB Last Updated 2018-01-10T05:02:00Z
BIREUEN - Sebagai bentuk kepedulian dan budaya hidup bersih, anggota Kodim 0111/Bireuen dipimpin oleh Pasiter Dim 0111/Bireuen Kapten Inf Jailani melaksanakan pemeliharaan pangkalan (Harlan) dengan menanam bibit kurma sebanyak 65 batang yang ditanam di seputaran perkantoran dan pembersihan rutin pangkalan Makodim, Bireuen, Rabu (10/01/2018).

"Kegiatan pembersihan seperti ini bertujuan untuk memelihara keindahan lingkungan Makodim 0111/Bireuen agar selalu terlihat rindang, bersih, rapih serta enak dipandang mata," ujar Pasiter.

Dengan menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman, imbuh dia, tentunya akan menambah kenyamanan kita dalam bekerja atau melaksanakan tugas sehari-hari.

Kapten Inf Jailani juga menegaskan, selain bertujuan untuk kepentingan ke dalam, kegiatan pembersihan pangkalan ini juga untuk memberikan contoh bagi masyarakat, tentang pentingnya lingkungan sejuk dan budaya hidup bersih. Sehingga diharapkan nantinya masyarakat juga dapat memelihara dan menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing.

"Kebersihan itu merupakan sebagian dari iman dan tentunya dengan kita budayakan penanaman pohon dan hidup bersih dapat mencegah timbul atau berkembangnya berbagai bibit penyakit di lingkungan kita," tegas Pasiter.
"Kegiatan pembersihan yang dilaksanakan dengan bergotong-royong seperti ini, tentunya juga sangat baik guna memupuk kerjasama dan kebersamaan antara anggota Makodim Bireuen," pungkasnya.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini