Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pilkada Aceh Selatan, HT. Sama Indra-H. Harmaini Deklarasi Pasangan Putih 

Share it:
ACEH SELATAN - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan H.T. Sama Indra dan H. Harmaini menjadi pasangan pertama yang mendeklarasikan pencalonan dalam Pilkada 2018. Pasangan ini didukung 7 partai yakni Demokrat, Nasdem, Golkar, PAN, PPP, PKS dan Gerindra, di lapangan bola Kaki Samadua, Aceh Selatan, Minggu (07/01/2018).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya pimpinan partai pengusung seperti Wakil Ketua DPW Nasdem Taf Haikal, Ketua DPW Golkar TM Nurlif, SE,  Sekretaris DPW PPP Amin Zaid, SH, MH, Ketua DPW PAN Aceh Anwar Ahmad, SE, Ak, Sekretaris DPD Demokrat Aceh Iqbal Farabi, SH, Sekretaris DPD Gerindra Safaruddin, S.Sos, MSP, DPW PKS Sayed Amin, SH, S.Hum, serta para ketua partai pendukung Kabupaten Aceh Selatan.

Sekretaris DPD Demokrat Aceh, Iqbal Farabi dalam orasinya mengatakan ia hadir kemari untuk menunaikan janji yakni untuk masyarakat Aceh Selatan, untuk H.T. Sama Indra dan untuk menghadirkan pemimpin terbaik di Aceh Selatan.

"Dalam konteks ini, H.T. Sama Indra yang terbaik memimpin Aceh Selatan. Itu alasan kami Partai Demokrat mengusung kembali," katanya.

Selain itu, berdasarkan hasil survei Partai Demokrat, pasangan H.T. Sama Indra dan H. Drs. Harmaini, memperoleh hasil tertinggi. Jadi tidak ada alasan untuk tidak melanjutkannya.

"Saya memerintahkan kepada seluruh pimpinan serta seluruh kader Partai Demokrat untuk bekerja keras dan ikhlas memenangkan koalisi pasangan putih," serua Iqbal Farabi.

Kemudian, dilanjutkan Amin Zaid Sekretaris DPW PPP Aceh, mengatakan alasan mendukung petahana kerena telah konsultasi dengan ulama disini dan pembangunannya yang terus meningkat.

"Kita berharap kepada Allah SWT, mudah-mudahanbisa menang kembali agar dapat membangun Aceh Selatan lebih baik dan kepada kader harus ada sikap tegas memenangkan, serta melibatkan diri dalam pembangunan Aceh Selatan," harap M. Zaid.

Sementara itu dalam orasinya, Taf Haikal Wakil Ketua Partai DPW Nasdem Aceh mengatakan tetap komitmen untuk memenangkan pasangan putih. Untuk itu, ia meminta kader Nasdem untuk kerja secara maksimal merebut kemenangan.
"Saya berharap kepada masyarakat Aceh Selatan dari Kapa Seusak sampai Krueng Baru Labuhanhaji Barat untuk melanjutkan kepemimpinan TS. Karena pasangan putih dapat menjawab harapan rakyat," ajaknya Taf Haikal.[FA]
Share it:

politik

Post A Comment: