-->








PS Gabrem Raih Champion Askot PSSI Kota Langsa Cup

09 Januari, 2018, 18.43 WIB Last Updated 2018-01-09T11:43:43Z
LANGSA - Laga final turnamen Askot PSSI Kota Langsa Cup antara kesebelasan PS Gabrem versus Sawit Prima FC digelar di Stadion Langsa, Jalan Ahmad Yani, Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Selasa (9/1/2017).

Pertandingan final tersebut disaksikan oleh Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid, MM, Ketua DPRK Langsa Burhansyah, SE, Anggota DPRK Langsa dari Partai Demokrat Ir. Jhoni, Kapolsek Langsa Barat IPTU Jamaluddin Nasution, Ketua PSSI Kota Langsa Irfansyah, Ketua BLiSPI (Badan Liga Sepakbola Indonesia) Saiful Alam, SE, Tokoh Pemuda dan Olahraga Kota Langsa serta masyarakat pecinta si kulit bundar Kota Langsa.

Pada babak pertama pertandingan final, kedua kesebelasan silih berganti melakukan serangan. Tetapi hingga wasit meniup tanda berakhirnya babak pertama, tidak satupun gol yang tercipta.

Saat wasit meniup peluit tanda dimulainya babak kedua, kesebelasan Sawit Prima langsung menggebrak pertahanan PS Gabrem. Namun dapat diantisipasi dengan baik barisan pertahanan Gabrem.

Di pertengahan babak, berawal dari tendangan pojok yang dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Kapten kesebelasan Gabrem sehingga mengubah kedudukan menjadi 1 - 0. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan dimenangkan kesebelasan PS Gabrem.

Dengan kemenangan tersebut, PS Gabrem menjadi juara turnamen Askot PSSI Kota Langsa dan berhak menerima trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000, Sementara kesebelasan Sawit Prima meraih trophy juara kedua dan uang pembinaan sebesar Rp 3.000.000.

Terpilih sebagai Tim Fair Play dalam turnamen tersebut dari kesebelasan PS Puma. Top scorer dengan jumlah 7 Gol diraih oleh Rizal dari Sawit Prima dan Heri dari PS Garuda. Untuk pemain terbaik jatuh kepada Chairil, penjaga gawang PS Gabrem.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini