-->




Pasangan Azwir-Amran Optimis Menangi Pilkada Aceh Selatan

09 Januari, 2018, 18.22 WIB Last Updated 2018-01-09T11:22:04Z
E
ACEH SELATAN - Massa simpatisan pendukung Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan H. Azwir dan Tgk. Amran (Azam) membludak saat menghadiri prosesi pendaftaran di Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Selatan, Selasa (09/01/2018).

Dalam kesempatan itu, Azwir Bakal Calon Bupati Aceh Selatan kepada sejumlah wartawan menyampaikan sangat optimis memenangkan Pilkada 2018.

"Tujuan pasangan Azam maju ingin memperbaiki kembali sistem pemerintahan dan pendapatan perekonomian masyarakat Aceh Selatan," katanya.

Selain itu, partai pengusung pasangan Azam sudah kompak duluan dan sepakat kerjasama mensukseskan Pilkada 2018.

"Pasangan Azam sudah mempersiapkan visi misi kedepannya untuk peningkatan ekonomi masyarakat. Karena selama ini perekonomian masyarakat jauh menurun. Insya Allah kita menang," papar H. Azwir.

Sementara itu, Balon Wakil Bupati Tgk. Amran memberi sinyal mendapat dukungan dari Gubernur Aceh Irwandi Yusuf yang notabenenya Ketua Partai Nanggroe Aceh.

"Insya Allah BW (Irwandi) juga akan mendukung, nanti pas deklarasi beliau hadir. Insya Allah Azwir-Amran unggul di Pilkada 2018," ujarnya.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini