Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Rayakan HUT Ke-1, SSB Tamiang United Gelar Turnamen U 12

Share it:
ACEH TAMIANG - Komitmen Sekolah Sepakbola (SSB) Tamiang untuk melakukan pembinaan usia dini dan mencetak pemain handal di kemudian hari kian mantap dengan menggelar turnamen kelompok usia 12 tahun.

Ajang yang memperebutkan Piala HUT ke-1 SSB Tamiang United akan diselenggarakan di Lapangan Sepakbola 'Meusapat' Kampung Upah, semenjak Minggu (07/01/2018) sekira pukul 09.00 WIB besok.
"Turnamen ini diadakan dalam rangka ulang tahun SSB Tamiang United yang ke-1. Perhelatan turnamen ini merupakan salah satu bukti eksistensi SSB Tamiang United yang melakukan terobosan dimana suporter bukan hanya mendukung timnya berlaga tapi bisa berguna bagi dunia sepakbola," ujar Ketua Umum Tamiang United FC, Syahri El Naser kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (06/01/2017) sore.

Syahri El Naser juga menyampaikan, turnamen Piala HUT SSB Tamiang United ke-1 akan diikuti oleh 14 SSB yang berasal dari Kota Langsa, Aceh Tamiang dan Aceh Utara dan terbagi menjadi empat group sesuai hasil drawing oleh panitia pelaksana.
Dengan digelarnya turnamen Piala HUT ke-1 SSB Tamiang United, Syahri El Nasir berharap, ajang ini dapat menjaring bibit-bibit muda di level grashroot demi memajukan sepakbola di Kabupaten Aceh Tamiang khususnya, juga sebagai persiapan Pra Danone yang akan digelar dalam waktu dekat.

"Insya Allah, turnamen sepakbola Piala HUT ke-1 SSB Tamiang United akan dibuka oleh Ketua DPRK Aceh Tamiang, yang juga sebagai Ketua Penasehat Tamiang United FC, Fadlon, beserta perwakilan dari ASSKAB PSSI Aceh Tamiang," terang Syahri El Naser.[ZF]
Share it:

olahraga

Post A Comment: