-->








Tingkatkan Kinerja Bhabin, Kapolres Atam Serahkan 2 Unit Trail dan 75 Unit Digital Wireless Amplifier

30 Januari, 2018, 11.13 WIB Last Updated 2018-01-30T04:14:40Z
ACEH TAMIANG - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK,MH, didampingi Waka Kompol M. Nuzir S.Sos, pada saat memimpin pelaksanaan rapat analisa dan evaluasi (Anev) tentang kinerja Bhabinkamtibmas di Aula Dhira Brata Mapolres setempat, Senin (29/01/2018) menyampaikan menghimbauan agar terus mengupayakan peningkatan kinerja dengan cara 'menciptakan' berbagai terobosan kreatif.

Selesai acara tersebut, Kapolres melakukan 'penyerahan' 2 Unit Sepeda Motor Trail Kawasaki KLX dan 75 Unit Digital Wireless Amplifer kepada personil Bhabinkamtibmas, di depan di Aula Dhira Brata Mapolres Aceh Tamiang, dan turut menyampaikan himbauan agar rajin merawat dan menjaga berbagai barang inventaris yang dipinjam pakaikan untuk keperluan dinas.


"Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian dalam membina masyarakat serta mendeteksi dini setiap desa binaan masing-masih dan juga harus menjadi contoh teladan bagi masyarakat, Maka dengan itu, jauhilah perbuatan tercela atau perbuatan yang melanggar hukum agar polisi dicintai masyarakat," demikian sebut Kapolres.[ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini