Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Amrizal Terpilih Menjadi Komandan Banser GP Ansor Aceh Besar

Share it:
ACEH BESAR - Amrizal, S.Pd terpilih menjadi Komandan Banser GP Ansor Aceh Besar dalam rapat internal Pengurus Cabang gerakan pemuda organisasi tersebut yang dilaksanakan di salah satu warkop Lambaro, Selasa (20/02/2018) kemarin.

"Dengan terpilihnya Amrizal, S.Pd, sebagai komandan Banser GP Ansor, maka tugas dan tanggung jawab menjaga, memelihara, menjamin kelangsungan hidup serta kejayaan organisasi ini dan Jamiyah Nahdlatul Ulama kita serahkan kepadanya," kata ketua GP Ansor Aceh Besar, Al Munzir.

Munzir juga menyampaikan, Amrizal harus selalu berpartisipasi aktif melakukan pengamanan dan ketertiban terhadap kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Banser, GP Ansor, Jamiyah Nahdlatul Ulama serta kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya yang tidak bertentangan dengan perjuangan Nahdlatul Ulama. 

"Bersama dengan kekuatan bangsa yang lain untuk tetap menjaga dan menjamin keutuhan bangsa dari segala ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan dalam ikut menciptakan keutuhan NKRI," harap Munzir.

Sementara itu, Amrizal mengatakan bahwa ia akan selalu menjaga amanah yang telah dipercayakan, dan ia berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan tugas - tugas tersebut. 

"Salah satu hal yang sangat penting saat ini adalah masukan-masukan, kritik dan saran dari senior-senior saya, karena itu akan menjadi pembelajaran untuk arah yang lebih baik kedepan," ucap Amrizal.[DW]
Share it:

varia

Post A Comment: