Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Jamu Aceh United, Tim Promosi Liga III 'Tamiang United' Siap Berikan Perlawanan

Share it:
ACEH TAMIANG - Tamiang United FC adalah salah lawan Aceh United FC selama melakukan tour Sumatera-Jawa untuk lakoni 11 (sebelas) pertandingan uji coba yang bertajuk tur pra musim, persiapan Liga II Indonesia 2018.

Pertandingan yang tidak dipungut tiket tersebut (gratis) akan dilangsungkan di Lapangan Sepakbola 'Meusapat' Tugu Upah, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Kamis (15/02/2018) sekira pukul 16.30 WIB.

Ketua Umum Tamiang United FC, Syahri El Naser, S.Kom saat ditemui LintasAtjeh.com di Lapangan Sepakbola 'Meusapat', Rabu (14/02/2018) mengatakan, pertandingan ujicoba ini juga sebagai persiapan bagi Tamiang United FC menghadap Liga III Asprov Aceh beberapa waktu kedepan. 

"Kita sama-sama tau bahwa Aceh United FC merupakan salah satu tim kuat di Provinsi Aceh saat ini, namun demikian jajaran pelatih sudah persiapkan tim agar mampu mengimbangi dan memberi perlawanan terhadap permainan Syakir Sulaiman dkk," kata El Naser. 

Naser menambahkan, para pemain Tamiang United FC di bawah asuhan pelatih, Jufri Bulek dan Arifin Punegoro, akan siap tempur dengan Aceh United FC yang diasuh oleh pelatih asal Chili, Simón Pablo Elissetche Correa, juga pelatih kiper Marcus Horison.

"Kita yakin pertandingan besok akan menarik untuk disaksikan. Saat ini para pemain dan official Aceh United FC menginap di Hotel Grand Arya, Karang Baru," demikian disampaikan El Naser.[ZF]
Share it:

news

Post A Comment: