Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kasi Intel Kejari Asel: Kami Sudah Mendengar!

Share it:
ACEH SELATAN - Kasi Intel Kejari Aceh Selatan, Ridwan Gaos Natasukmana, SH, memberikan tanggapannya terkait absennya Kajari Aceh Selatan dan seluruh unsur Kejari Asel saat peresmian gedung Kantor Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Selatan di Puncak Gemilang, Selasa (30/01/2018) lalu.

(Baca: Peresmian Kantor PUPR Jadi Pergunjingan, Kenapa?)

"Ketidakhadiran unsur Kejari dalam acara peresmian gedung Kantor PUPR dikarenakan harus melaksanakan agenda penandatanganan MoU dengan KIP," begitu jawabnya saat dikonfirmasi Tim Media melalui telepon selulernya, Kamis (01/02/2018).

"Kami ada kegiatan MoU terkait bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dengan KIP dalam rangka penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2018," jelasnya lagi. 

Namun demikian dirinya tidak menampik informasi yang berkembang di masyarakat tersebut bahwa secara pribadi dirinya sudah mendapatkan informasi. Maka pihaknya akan segera telusuri dan selidiki kebenaran informasi tersebut. 

"Saya pribadi sudah mendengar pergunjingan publik tentang pengerjaan dan pembangunan sejumlah kantor di Puncak Gemilang. Untuk menjawab semua itu maka akan kita tindaklanjuti, agar masyarakat tidak bertanya-tanya," pungkas Ridwan Gaos Natasukmana.[Tim]
Share it:

news

Post A Comment: