Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ketua DPRK Aceh Selatan Harap Paslon Bupati Berkampanye Sesuai Norma Islam

Share it:
ACEH SELATAN - Tujuh Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan menyampaikan visi-misi dan program dalam rapat paripurna istimewa DPRK Aceh Selatan, di Aula DPRK Aceh Selatan Jln. Syeh Abdul Rauf Gampong Jambo Apha, Tapaktuan, Aceh Selatan, Kamis (15/02/2018).

Adapun penyampaian visi, misi dan program Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan ini berdasarkan nomor urut yang telah ditetapkan oleh KIP Kabupaten Aceh Selatan dan waktu yang diberikan kepada masing-masing calon maksimal selama 20 menit.

Ketua DPRK Aceh Selatan, T. Zulhelmi dalam kesempatan itu menyampaikan sebagai wakil rakyat berpesan kepada para Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan bahwa Provinsi Aceh memberlakukan Syariat Islam.

Lebih lanjut, ia mengharapkan masing-masing calon dalam berkampanye nanti mematuhi norma-norma Islam yang berlaku, yakni tidak saling menghina, memfitnah dan menghujat apalagi adanya kampanye hitam yang tidak sesuai dengan ajaran Islam yang dianut serta peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Kami juga mengharapkan bagi calon bupati dan wakil bupati yang terpilih nanti supaya betul-betul melaksanakan visi, misi dan programnya yang disampaikan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRK Aceh Selatan ini untuk kemakmuran masyarakat dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Aceh Selatan," ungkap T. Zulhelmi.[FA]
Share it:

politik

Post A Comment: