Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kunjungan ke Aceh Selatan, Ini Pesan Kapolda Aceh!

Share it:
ACEH SELATAN - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Rio S Djambak mengunjungi jajaran Wilayah Hukum Polres Aceh Selatan turut serta rombongan jajaran Tinggi Polda Aceh dan didampingi oleh Dir Reskrim Polda Aceh dan Dir Humas Polda Aceh dalam rangka Operasi Mantap Praja Rencong 2018.

Selain itu, kunjungan dalam rangka memantau langsung pelaksanaan pengamanan Pilkada langsung di tiga wilayah Pidie Jaya, Aceh Selatan dan Subulussalam yang akan berlangsung tanggal 27 Juni 2018 .

Kapolda disambut langsung oleh Plt Bupati Aceh selatan Kamarsyah, S.Sos, MM, turut didampingi Sekda Aceh Selatan H. Nasjuddin, SH, MM, Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono, ST, Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto serta unsur Forkopimda.

Disamping berkunjung ke jajaran Polres Aceh Selatan, Irjen Pol Rio S Djambak menggelar rapat dengan para Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan serta para timses kandidiat masing-masing calon yang berlangsung di ruang Aula Mapolres Aceh Selatan.

Dalam wawancara dengan awak media baik online, cetak dan elektonik, Kapolda memastikan Pilkada Serentak di tiga wilayah Aceh meliputi Pidie Jaya, Aceh Selatan dan Subulussalam berjalan dengan aman dan lancar. 

"Saya harapkan kepada seluruh pemilih jangan takut dengan intimidasi dari pihak manapun. Para pihak penyelenggara Pilkada lembaga KIP harus adil dan tidak boleh memihak kepada calon manapun," terangnya.

"Selain itu juga diharapkan kepada Pengawasan Pemilu (Panwaslih) benar-benar memantau sesuai dengan hukum dan undang-undang, tidak boleh main mata dengan pihak manapun," pesan Irjen Pol Rio S DJambak.[Datok Rahmat]
Share it:

varia

Post A Comment: