Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Lepas Sambut Dandim 0104/Atim, Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar 'Menjabat' Waaster Kodam IM 

Share it:
ACEH TAMIANG - Komando Distrik Militer (Kodim) 0104/Atim, Senin (19/02/2018), menggelar acara lepas sambut dari komandan lama Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE, kepada komandan baru Letkol Inf M. Iqbal Lubis, di Aula Sekdakab Aceh Tamiang.

Pembukaan acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an, kemudian dilanjutkan dengan prosesi adat, yakni melaksanakan tepung tawar (peusijuk) kepada Dandim dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) 0104/Atim yang baru oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang HT Insyafuddin, ST, Ketua MPU Drs. HM Ilyas Mustawa serta Ketua DPRK Fadlon, SH.

Dalam menyampaikan pesan dan kesannya selama bertugas di Kodim 0104/Atim, Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE, mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama yang telah terbina selama ini. Dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada dinas pertanian yang telah membantu mensukseskan program ketahanan pangan.
"Pada tanggal 17 Februari 2018 kemarin, saya telah melaksanakan sertijab di Korem 011/LW. Pada saat itu juga tugas dan tanggungjawab telah saya serahterimakan kepada Dandim 0104/Atim yang baru, Letkol Inf M. Iqbal Lubis," terang Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE, kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang karena telah ikut membantu mensuksekan Kodim 0104/Atim dalam meraih Juara Umum Nasional Lomba Binter 'Adi Manunggal Utama' beberapa waktu lalu.

"Saya berpesan kepada Dandim 0104/Atim yang baru agar bisa mempertahankan apa yang sudah kita raih selama ini. Saya mohon pamit dan akan menempati jabatan baru, Waaster Kodam Iskandar Muda (IM)," demikian ungkap Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE, penuh haru.

Selanjutnya, Dandim 0104/Atim yang baru Letkol Inf M. Iqbal Lubis menyampaikan walaupun dirinya sebagai orang lama di Kabupaten Aceh Timur, namun tetap memohon kerjasama dan bimbingan dengan harapan semoga Kodim 0104/ Atim bisa lebih baik lagi kedepan.

"Saya berharap kedepan kita bisa berkomunikasi yang baik dengan unsur Forkopimda khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang dalam mewujudkan keamanan yang kita harapkan bersama," sebut Letkol Inf M. Iqbal Lubis.

Sementara itu, Wakil Bupati Aceh Tamiang, HT Isyafuddin, ST, atas nama Pemda Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan selamat jalan dan terimakasih atas dedikasi yang tinggi atas pengabdian yang luar biasa dari Dandim 0104/ Atim, Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE, bagi Kabupaten Aceh Tamiang khususnya dalam memberikan pelayanan dan kontribusi yang baik kepada masyarakat.

"Kepada Dandim 0104/ Atim yang baru, Letkol Inf M. Iqbal Lubis, saya ucapkan selamat datang dan kami Pemda Kabupaten Aceh Tamiang siap bekerjasama kapanpun dan dimanapun demi menciptakan ketertiban dan keamanan karena kami yakin kedamaian hanya bisa diciptakan ketika masyarakat tertib dan aman," tutup HT Insyafuddin, ST.

Setelah menyampaikan kata sambutan, Wakil Bupati Aceh Tamiang HT Insyafuddin, ST, menyerahkan cinderamata kepada Dandim 0104/Atim yang lama Letkol Inf Amril Haris Siregar, SE.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: