Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

PNS Aceh Besar Gotong Royong Masal Jelang Maulid Akbar di Kota Jantho

Share it:
ACEH BESAR - Ratusan Pegawai Negeri Sipil, TNI/Polri, serta instansi vertikal lainnya melaksanakan gotong-royong membersihkan Kota Jantho dalam rangka menyambut Maulid akbar, Rabu mendatang (28/02/2018), di Kota Jantho. 

Kegiatan gorong royong yang diisi dengan membersihkan ruas jalan dan lingkungan perkantoran di Kota Jantho serta pekarangan Masjid Al Munawarah Kota Jantho, Kamis (22/02/2018).

Gotong royong dilaksanakan mulai dari pukul 09.00 WIB pagi. Ratusan PNS, terlihat membawa alat masing-masing dan berkumpul di lapangan bola Bungoeng Jumpa Kota Jantho. Selanjutnya, PNS tersebut langsung mengambil lokasi masing-masing, sesuai dengan SKPDnya.

Pantauan LintasAtjeh.com di lapangan, ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS), baik TNI dan Polri tampak membersihkan jalan mulai dari Mesjid Al Munawarah Kota Jantho hingga menuju pendopo Bupati Aceh Besar.

Para PNS tersebut terlihat semangat memotong rumput yang sudah panjang diatas trotoar tersebut. Mereka secara bergantian memotong rumput dengan menggunakan mesin pemotong rumput.

Kepala Dinas Pendidikan Aceh Besar, Drs. Razali yang ikut bergotong royong masal menuturkan kepada LintasAtjeh.com, kegiatan yang dilaksanakan sangat baik untuk membangun kebersamaan diantara pegawai.

"Selain membersihkan lingkungan instansi pemerintah, jalan-jalan protokol di seputar Kota Jantho, juga dilakukan pembersihan lingkungan Masjid Al Munawarah yang akan dijadikan lokasi acara Maulid Nabi Muhammad SAW," terangnya.

"Bergotong royong masal merupakan instruksi bupati untuk semua instansi Aceh Besar. Ini sangat baik, karena dengan bergotong royong kebersamaan itu lebih terlihat," kata Razali.[DW]
Share it:

varia

Post A Comment: