-->








TOP! Sinergitas TNI/Polri Jajaran Korem Lilawangsa Semakin Kuat

03 Februari, 2018, 07.16 WIB Last Updated 2018-02-03T00:16:23Z
LHOKSEUMAWE - Tiga Matra Tentara Nasional Indonesia AD, AL, dan AU bersama Polisi Republik Indonesia (TNI/Polri) di jajaran Korem 011/Lilawangsa khususnya, bersama-sama bertekad memegang teguh untuk bersinergis.

Hal itu terlihat saat para pimpinan dari tiga Matra TNI yang dipimpin oleh Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, bersama pimpinan Kepolisian Kapolres Aceh Utara dan Kapolres Kota Lhokseumawe, Jum'at (02/02/2018), usai melaksanakan sholat Jum'at, berkumpul di Mapolres Kota Lhokseumawe.

Selain itu, hadir juga Kasrem 011/Lilawangsa Letkol Inf Shofanudin, Danlanal Lhokseumawe Letkol Marinir M. Sjamsul Rizal, Dansat Radar 231/ LSW Mayor Lek Amrico, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji dan Kapolres Kota Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman.

Dalam acara tersebut, Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono mengatakan dari dulu hingga sampai saat ini, di seluruh Indonesia TNI/Polri semakin solid dan kokoh, begitu juga di jajaran Korem 011/Lilawangsa, Provinsi Aceh. 

"Kami berkumpul dan hadir disini selain dalam rangka silaturrahmi, sekaligus memberikan contoh kepada seluruh prajurit TNI/Polri di jajaran Korem 011/Lilawangsa khususnya, bersama-sama bertekad dan memegang teguh sinergitas.

Sebagai aparat pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Republik Indonesia (TNI/Polri), khususnya di jajaran Korem 011/Lilawangsa tugas dan tanggungjawabnya tidak jauh berbeda, dengan tujuan menjaga keamanan dan ketenteraman masyarakat serta membantu dalam kesulitan yang dialami masyarakat pula.

Danrem 011 Lilawangsa  mengajak pihak Kepolisian khususnya dari Polres Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe untuk melaksanakan olahraga bersama dan begitu pula akan melaksanakan berbagai kegiatan. Selanjutnya kedepan secara bersama-sama diantaranya seperti karya bakti melalui gotong royong, serta direncanakan melaksanakan perbantuan terhadap masyarakat yang mengalami bencana kebakaran beberapa hari lalu.
"Tugas TNI/Polri semua sama dan tetap satu tujuan, dengan maksud bertujuan dalam membantu berbagai kesulitan yang dialami masyarakat serta demi kesejahteraan dan keamanan masyarakat," pungkas Danrem Agus Firman Yusmono.

Disela-sela acara sinergitas TNI/Polri jajaran Korem 011/Lilawangsa, dilaksanakan foto bersama yang dilanjutkan silaturrahmi di ruang kerja Kapolres Kota Lhokseumawe.[RS]
Komentar

Tampilkan

Terkini