Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Asrizal H. Asnawi Sesalkan 'Tragedi Maut' di Lokasi Pembangunan Jalur Kereta Api

Share it:
BANDA ACEH - Asrizal H. Asnawi, Ketua Komisi 4 DPRA yang bermitra langsung dengan Dinas Perhubungan Propinsi Aceh menyesalkan adanya tragedi tewasnya seorang pelajar SD di lokasi pembangunan jalur kereta api di Kampung Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (25/03/2018). 


Menurut Asrizal, tragedi tersebut merupakan kelalaian dari pihak pelaksana proyek pembangunan jalur kereta api yang seharusnya langsung menutup lubang bekas tiang listrik yang dicabut itu. 

"Saya sangat sesali tragedi yang berujung maut ini. Harusnya jika pihak pelaksana menutup lubang bekas tiang listrik paling tidak masalah ini tidak terjadi," ujar Politisi dari Partai Amanat Nasional itu. 
"Apalagi jika lokasi ini menjadi lalu lintas masyarakat, maka harusnya diberi tanda agar jangan mendekat," imbuh Asrizal. 

Untuk itu, Asrizal meminta pihak kepolisian segera memanggil dan memeriksa pelaksanaan pembangunan jalur kereta api tersebut. Karena terjadinya tragedi itu merupakan kelalaian. 

Asrizal juga menyampaikan ikut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa Rizky Kurniawan bin Herman, warga Dusun Karya, Kampung Seumadam, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. 

"Semoga Rezky ditempatkan disisi Allah SWT dan keluarga Pak Herman tabah menerima cobaan ini," tandasnya.[Sm]
Share it:

news

Post A Comment: