Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Diduga Akibat Konsleting, Sebuah Mobil Minibus Hangus Terbakar

Share it:
LANGSA - Sebuah mobil minibus merk Daihatsu berwarna metalic dengan Nomor Polisi BK 1543 BL yang digunakan untuk berjualan kopi keliling oleh Redo Patria Nagara Bin Wardani (20), warga Dusun Utama, Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro hangus terbakar di Jalan Pasar Baru, tepatnya didepan Pasar Langsa Twon Sequre, Gampong Peukan Langsa, Kecamatan Langsa Kota, Minggu (04/03/2018).

Menurut salah seorang warga Langsa yang tidak ingin disebutkan namanya, mengakibatkan keluarnya asap dan percikan api diduga berawal dari konsleting kabel mobil minibus tersebut.

"Mobil minibus yang terparkir di pinggir jalan itu tiba-tiba mengeluarkan asap saat pengemudi hendak berbelanja," ujarnya kepada LintasAtjeh.com di lokasi kejadian. 

Hal senada juga disampaikan Redo, Sopir Minibus. Saat dirinya memarkirkan mobilnya, tiba-tiba dari dalam mobil di bawah bangku supir tersebut keluar asap dan percikan api. Kemudian ia keluar dari mobil serta mematikan kunci kontak dan meminta tolong kepada masyarakat sekitar.

"Kemudian masyarakat sekitar pajak menolong saya untuk memadamkan api," katanya.

Akibat insiden tersebut, mesin mobil hangus terbakar. Sedangkan body kendaraan itu tetap utuh dan tidak ada korban jiwa.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, mobil yang digunakan untuk berjualan kopi keliling tersebut milik Dedy (34), warga Gampong Alue Brawe, Kecamatan Langsa Kota merupakan Pegawai BRI Idi, Kabupaten Aceh Timur.[Sm]
Share it:

news

Post A Comment: