-->




DPC Partai Hanura Aceh Utara Konsolidasi Rapat Kerja Cabang

21 Maret, 2018, 11.28 WIB Last Updated 2018-03-21T04:28:38Z
ACEH UTARA - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Aceh Utara melaksanakan Rapat Kerja Cabang yang pertama di Gedung Pang Lateh Lhoksukon, kemarin, Selasa (20/03/2018).

Dalam rapat tersebut juga ditegaskan bahwa Partai Hanura Cabang Aceh Utara membuka peluang untuk putra putri terbaik untuk mengikuti pertarungan menuju kursi DPRK Aceh Utara.

"Kita semua bersaudara menuju Pemilu 2019 bersama Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Insha Allah bisa," kata Ketua DPC Partai Hanura Aceh Utara, Zulkarnaini.

"Partai kita (Hanura), optimis bisa mendapatkan 6 kursi di DPRK Aceh Utara, 2019 nanti," tegas Zulkarnaini.

Dijelaskannya, Sekretaris DPC Hanura Aceh Utara telah kami tunjukkan sebagai kordinator dalam penerimaan bakal caleg yang akan kita selenggarakan dari sekarang sampai akhir masa penutupan penerimaan bakal caleg nanti.

"Kepada saudara kita yang mau atau ingin mendaftarkan diri bisa datang ke Kantor Sekretariat Partai Hanura di Meunasah Ranto Lhoksukon-LB. Bisa juga menghubungi melalui nomor kontak Ketua Hanura Aceh Utara 0813-6024-9589," ujarnya.

"Kita semua bersaudara, mari kita menuju perubahan Aceh Utara. Kini saatnya peluang bagi kita putra putri terbaik silahkan berjuang bersama Partai Hati Nurani Rakyat,"  tutup Ketua Partai Hanura, Zulkarnaini.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini