-->








Geuchik Pante Rambong: Masyarakat Rasakan Manfaat TMMD 101

27 Maret, 2018, 14.06 WIB Last Updated 2018-03-27T07:06:43Z
ACEH TIMUR - Masyarakat desa Pante Rambong, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur mulai merasakan gairah TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang diselenggarakan oleh Kodim 0104/Aceh Timur. 

Sejak dilaksanakannya kegiatan Pra-TMMD seminggu sebelumnya oleh personil Kodim 0104/Atim yang akan tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) TMMD ke-101 mulai 4 April 2018 mendatang, masyarakat yang berada disekitar lokasi TMMD mulai merasakan geliat aktifitas yang dilakukan TNI guna membantu kesejahteraan rakyat disekelilingnya.

Hal itu disampaikan Ramuli Yasin, Kepala Desa (Geuchik) Pante Rambong kepada LintasAtjeh.com, Selasa (27/03/2018) saat menyaksikan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Salmiah (35).

"Warga Desa Pante Rambong sudah mulai berkecimpung guna membantu anggota TNI yang sedang melakukan pembangunan rumah dhuafa, ini semua berkat kegigihan dan niat hati yang ikhlas dari bapak-bapak TNI sebagai dharma bhaktinya kepada rakyat", terangnya.

Ramuli juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Aceh Timur yang turut serta mendukung kegiatan TMMD ke-101 ini. Karena kegiatan TNI tersebut merupakan wujud kemanunggalan bersama rakyat. 

"Terimakasih Pemda Kabupaten Aceh Timur yang telah mendengar aspirasi dan keluh-kesah masyarakat selama ini dirasakan warga desa kami. Semoga dengan adanya kegiatan TMMD ini, dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Timur," pungkasGeuchik Pante Rambong.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini