Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ipemapukad Peduli Korban Banjir di Menggamat

Share it:
ACEH SELATAN - Ikatan Pemuda dan Mahasiswa Pulau Kandang (IPEMAPUKAD) menyerahkan bantuan korban banjir di  Menggamat, Kecamatan Kluet Tenggah, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (29/03/2018).

Bantuan korban banjir berupa sembako itu diserahkan oleh Sekretaris Umum Ipemapukad, Ilham Rahmat Hidayat yang didampingi Kabid Olahraga Asril serta pembina Yurliadi, A.Ma dan langsung disambut oleh Camat Kluet Tenggah Gafarudin bersama jajaran stafnya.

Ketua umum Ipemapukad, Darmansyah kepada LintaAtjeh.com mengatakan, bantuan yang diserahkan ini merupakan wujud dari bagian Visi dan Misi Ipemapukad dalam kepedulian terhadap korban bencana alam. 

"Kami merasa prihatin atas musibah yang menimpa saudara kami disini. Kegiatan ini merupakan wujud dari Visi dan Misi Ipemapukad," katanya.

Darmansyah juga menyampaikan, dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban saudara-saudara yang terkena musibah di Gampong Menggamat. 

"Mudah-mudahan dengan sedikit bantuan dapat bermanfaat serta meringankan beban saudara kami disini," ungkapnya.

Sementara itu, Yurliadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus Ipemapukat yang telah bekerjasama serta meluangkan waktunya guna melakukan aksi penggalangan dana beberapa hari ini .

"Alhamdulillah, dengan kerjasama ini kita bisa membantu saudara-saudara yang terkena musibah banjir baik di Manggamat maupun di wilayah lainnya dalam Kabupaten Aceh Selatan," pungkas Yuliardi.[FA]
Share it:

varia

Post A Comment: