-->








Jelang Pelaksanaan TMMD ke 101, Dandim 0104/Atim Hadiri Paparan Wacana Kegiatan di Banda Aceh

21 Maret, 2018, 19.18 WIB Last Updated 2018-03-21T12:18:40Z
BANDA ACEH - Jelang pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 101, Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Muhammad Iqbal Lubis hadiri paparan tentang kegiatan tersebut di Balai Teuku Umar (BTU) Kodam Iskandar Muda Banda Aceh, Rabu (21/03/2018).

Kegiatan yang dibuka oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasdam IM Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, S.AP tersebut dihadiri oleh Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Moch. Fachruddin, S.Sos, Para Asisten dan Wakil Asisten Kasdam IM, Para Danrem, Para Dandim beserta Bupati dan Ketua DPRD khususnya yang akan menyelenggarakan TMMD di wilayah jajarannya, perwakilan dari TNI Angkatan Laut, serta 75 tamu undangan lainnya.

Pangdam IM dalam sambutannya menyampaikan, agar pada pelaksanaan TMMD ke-101 nantinya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak. 

"Laksanakan TMMD dengan tulus dan ikhlas serta terapkan komunikasi sosial (Komsos) yang baik dengan masyarakat, sehingga masyarakat merasa sangat terbantu atas terselenggaranya TMMD di daerahnya," tegas Pangdam.

Kolonel Inf Mahesa Fitriadi, S.AP, Aster Kasdam IM menyampaikan harapannya yang besar agar Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TMMD ke-101 di wilayah jajaran Kodam Iskandar Muda dapat meraih predikat terbaik di tahun 2018 ini.

"Jadikan pelaksanaan TMMD tahun 2017 lalu sebagai bahan evaluasi untuk memperoleh hasil yang lebih baik," ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis dalam paparannya menjelaskan bahwa kegiatan TMMD ke-101 di wilayahnya akan diselenggarakan di Kabupaten Aceh Timur dengan sasaran fisik berupa perehapan enam unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pembuatan empat unit Mandi Cuci Kakus (MCK), pembuatan satu unit Lapangan Volly, pembukaan dan pengerasan jalan sepanjang 4x350 meter dan pembangunan satu unit jembatan kanal "C" ukuran 4x12 meter. 

"Sementara untuk sasaran non fisik akan diselenggarakan kegiatan sosialisasi untuk menambah ilmu pengetahuan masyarakat dan upaya mencerdaskan kehidupan bangsa," terang Dandim.[Mahfud]
Komentar

Tampilkan

Terkini