-->


Di Leubang Hulu, Bupati Simeulue Serahkan Bantuan Banjir

21 Maret, 2018, 19.57 WIB Last Updated 2018-03-21T12:57:51Z
SIMEULUE - Bupati Simeulue Erly Hasim menyerahkan bantuan korban bencana banjir di Desa Leubang Hulu, Kecamatan Teupah Barat, Kabupaten Simeulue.

Bupati Erly Hasim, kepada LintasAtjeh.com, Rabu (21/03/2018), mengatakan bencana banjir yang terjadi kemarin telah merendam beberapa desa termasuk Desa Leubang Hulu dan sekarang kita beri bantuan untuk korban banjir ini.

"Bencana banjir kemarin telah merendam ratusan rumah di desa ini. Untuk itu kita serahkan bantuan masa panik berupa sembako dan pakaian untuk para korban banjir ini," kata Erly Hasim.
"Saya juga sudah minta Kadis BPBD Simeulue, Alihasmi, untuk meninjau dan mempelajari sungai di kawasan banjir untuk dinormalisasi agar banjir tersebut bisa teratasi," ungkapnya lagi.

Penyerahan bantuan tersebut didampingi oleh Sekda Simeulue Ahmadliya, SH, Kadis BPBD Simeulue Alihasmi, Camat Teupah Barat Safrynuddin, Kadis Sosial Afdal Nudin, Kabag Humas Setdakab Simeulue Mulyawan Rohas, Kades Leubang Hulu Marjoni, Babinsa Leubang Hulu Kopda Yuni Ardi dan Tim BPBD beserta Tim Tagana Simeulue.[FIR]
Komentar

Tampilkan

Terkini