Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ketua SC: Pemilihan Ketua DPW PA Aceh Besar Diharapkan Demokratis

Share it:
ACEH BESAR - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Aceh Besar, Syarifudin Yahya, SE, mengatakan sesuai dengan berakhirnya masa kepengurusan di bulan Mei mendatang, maka DPW PA Aceh Besar akan melaksanakan Muswil ke-II pada tanggal 24 Maret 2018 mendatang di Polvela Aceh Besar.

Ketua Steering Comitte (SC), Mukhlis Basyah, S.Sos, mengatakan Muswil ke-II DPW PA Aceh Besar ini harus dilaksanakan sesuai keputusan Mubes Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPP-PA) untuk melaksanakan musyawarah DPW-DPW PA di kabupaten/kota yang akan berakhir masa kepengurusannya.

"Ada beberapa kabupaten/kota yang akan melaksanakan Muswil, termasuk DPW PA Aceh Besar yang akan melakukan Muswil ke-II. Dimana akan berakhirnya masa kepengurusannya 16 Mei 2018," kata mantan Bupati Aceh Besar kepada puluhan wartawan pada konferensi pers yang digelar di kantor DPW PA Aceh Besar, Rabu (21/03/2018) malam.

Mukhlis menjelaskan, jauh hari telah mempersiapkan Muswil ini. Kami telah duduk dengan jajaran pimpinan PA, para Tuha Peut dan Tuha 8 dan sudah beberapa kali duduk untuk musyarawarah. Sehingga menghasilkan kesepakatan akhir dengan membentuk Tim Steering Commite (SC) dan Tim Organizing Commite (OC). Malam ini sudah finalisasi duduk kembali untuk persiapan akhir menjelang 24 Maret nanti.

Kepada OC sebagai panitia pelaksana, ketua SC mengarahkan untuk mendengar arahan dari pimpinan partai.

"Tentu harapan kita semua, bahwa Muswil ke-II ini harus benar- benar mengedepankan azas demokrasi dalam berpolitik di Aceh Besar," tegasnya.

Partai Aceh tidak asing lagi bersama masyarakat, sudah eksis sejak 2009 dan juga mengirim delegasinya di DPRK Aceh Besar serta DPRA yang diusung oleh PA baik dari Aceh Besar, Banda Aceh dan Sabang.

"Kami dulu juga dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Aceh Besar 2012-2017 lalu," ungkap mantan Sekretaris DPP PA.

Menurut Muklis, Muswil ini benar- benar dibuat untuk melihat kompetisi yang demokrasi di tubuh Partai Aceh. Dan kesempatan ini sangat terbuka luas bagi kader PA, simpatisan PA dan masyarakat Aceh Besar.

Kami informasikan kepada teman-teman untuk mengambil formulir dan bersedia mencalonkan diri sebagai kandidat ketua DPW PA Aceh Besar. Kita berharap disaat H-1 sudah ada beberapa teman-teman kita yang ikut pada pesta demokrasi Partai Aceh untuk memilih Ketua DPW PA Aceh Besar.

Hal ini tentu kami percayakan pelaksanaan di lapangan kepada OC dan kami mendengar bahwa laporannya sudah selesai dipersiapkan sehingga harapan kami sukses adanya di hari H nanti.

"Terimakasih atas liputan para media semua, kami juga berharap informasinya disampaikan kepada masyarakat, baik melalui media cetak dan elektronik," imbuhnya.[DW]
Share it:

politik

Post A Comment: