Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kinerja Babinsa Kodim 0107/Aceh Selatan Dipuji Pangdam IM

Share it:
ACEH SELATAN - Pangdam IM Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos, memberikan apresiasi kepada prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan, khususnya para Babinsa atas kinerja yang telah dilaksanakan selama tahun 2017 lalu.

Hal tersebut disampaikan Pangdam IM pada saat pengarahan dalam rangka kunjungan kerja ke Makodim, bertempat di Aula Makodim, Desa Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Kamis (08/03/2018).

"Terimakasih atas sambutannya dan saya apresiasikan kepada prajurit Kodim atas pelaksanaan tugas yang telah diemban selama tahun 2017 berjalan dengan baik," ucap Pangdam.

Ditahun 2017, tambah Pangdam, Kodim Aceh Selatan mendapatkan satu pucuk senjata M 16 sisa konflik, hasil dari penggalangan dan Komsos di masyarakat.

"Prestasi Kodim Asel mendapatkan satu pucuk senjata M 16 sisa konflik. Ya apapun yang kalian lakukan yang jelas tidak ada laporan yang menonjol sekali, artinya pelaksanaan tugas kamu lancar sesuai dengan program yang telah dikerjakan," ujar Pangdam IM.

Selain itu, Pangdam IM juga berharap sekaligus berpesan kepada seluruh anggota agar dalam pelaksanaan di masyarakat selalu mengedepankan sopan santun dan tatakrama dan bisa menjadi pelindung masyarakat karena masyarakat adalah saudara kita. Jangan sampai melakukan tindakan yang sifatnya kekerasan.
"Lindungi rakyat, berikan yang terbaik, jangan pernah gunakan cara kekerasan dengan masyarakat karena mereka keluarga kita," pesan Pangdam IM kepada prajurit.[FA/HS]
Share it:

varia

Post A Comment: