Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Muswil DPW PA Aceh Timur Berlangsung Sukses  

Share it:
ACEH TIMUR - DPW II Peureulak Partai Aceh menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) di Aula Hotel Royal Idi, Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Tanah Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (17/03/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin M. Thaeb alias Rocky, Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syamaun alias Linud, Ketua DPRK Atim Marzuki Azad, Kabag Ops Polres Atim Kompol Raja Gunawan, Ketua MPD Atim Tgk. Alaudin, Ketua MAA Atim Tgk. M. Yunus, Anggota KPU Atim Mukhtar, Pimpinan Dayah Bustanul Huda Tgk. H. M. Ali alias Abu Paya Pasi, Tgk. H. M. Idris alias Abu Julok, Tgk. H. Abdullah Rasyid alias Abu Lah, Tgk. Nawawi alias Abi Beunot, jajaran anggota DPRK Atim Fraksi PA, jajaran perwakilan Parnas dan Parpol Atim serta KPA/PA Atim.

Marzuki Azad, Ketua DPRK Aceh Timur dalam sambutannya mengatakan bahwa peserta Muswil DPW II PA Aceh Timur sebanyak 138 orang merupakan pengurus Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) dan pengurus Komite Peralihan Aceh (KPA) serta beberapa lembaga seperti Putro Aceh.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kita berharap Muswil dapat menghasilkan keputusan yang arif dan bijaksana," ujarnya.

Sedangkan Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Timur, Syahrul Bin Sama'un yang juga Wakil Bupati Aceh Timur mengatakan bahwa Muswil ini dilaksanakan mengingat masa jabatannya sebagai Ketua DPW PA Aceh Timur akan segera berakhir, sehingga kita bisa memilih Ketua DPW PA Aceh Timur yang baru.

"Saya minta kepada pimpinan DPW PA Aceh Timur yang terpilih nanti untuk meneruskan cita-cita kita dan saya mohon untuk membantu pemerintah Kabupaten Aceh Timur," ujarnya.

"Saya minta maaf kepada seluruh anggota KPA/PA bilamana ada kekurangan dalam menjabat sebagai Ketua DPW PA Aceh Timur selama 5 tahun ini. Dan jika nanti pada pemilihan Ketua DPW PA tidak terpilih tapi, saya siap membantu tugas Ketua DPW PA yang baru dalam menjalankan tugasnya," jelasnya.

Sementara itu, H. Hasballah Bin M. Thaeb alias Rocky, Bupati Aceh Timur dalam sambutannya menyampaikan bahwa para peserta Muswil DPW II PA yang terdiri dari berbagai kalangan ini untuk bermusyawarah dan bermufakat dalam mengambil sebuah keputusan akhir.

"Siapapun yang terpilih nantinya,  itulah yang terbaik dan harus diterima dengan lapang dada. Meskipun banyak bakal calon (Balon) bermunculan, tetapi siapapun yang terpilih maka itulah pimpinan DPW-PA di Aceh Timur kedepan dan harus didukung serta dibantu kepemimpinannya untuk 5  tahun mendatang," tegasnya.[Nas]
Share it:

varia

Post A Comment: