Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pileg 2019, AMPG Acut Usung T.M. Isa Aziz Jadi Bacaleg DPRA

Share it:
ACEH UTARA - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh Utara, menyatakan untuk mengusung T. Muhammad Isa Aziz sebagai bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

"Beliau sangat cocok untuk diusung sebagai calon dewan pada Pileg 2019," demikian disampaikan Sekretaris AMPG Aceh Utara, Alauddin, Kamis (22/03/2018).

Menurut Alauddin, dirinya melihat T. Muhammad Isa yang merupakan Ketua AMPG Aceh Utara adalah sosok muda yang bekerja keras ingin membangun Kabupaten Aceh Utara.

"Orang yang berjiwa muda seperti beliau lah yang kita idam-idamkan dalam membangun Aceh Utara yang lebih baik," ujarnya.

Alauddin menambahkan, selain T. Muhammad Isa, AMPG juga menyatakan dukungannya untuk Ketua DPD Golkar Aceh, T. M. Nurlif sebagai Calon DPR RI.

"Kita sudah melihat kinerja Pak Nurlif selama beliau menjabat Anggota DPR-RI dan kinerjanya sangat memuaskan untuk seluruh rakyat Aceh. Maka dari itu kami memberi dukungan penuh untuk beliau," ujar Alauddin mewakili suara dari AMPG Aceh Utara.

Alauddin melanjutkan, jika pun niat akan terkubur maka terkubur pula cita-cita dan harapan AMPG yang selama ini di pupuk bersama.

Ia menyebutkan, TM Nurlif dan TM Isa telah membina kader AMPG penuh kekompakan dan kekeluargaan serta dengan harapan untuk memperpanjang nadi Partai Golkar supaya terwujud sampai ke tingkat desa terpencil sekalipun nanti kedepan" ujarnya.

"Kami juga menaruh harapan kepada Ketua Umum Ir. Airlangga dan Ketua Umum DPP AMPG Bung Ilham Permana untuk membuka jalan dan memberi dukungan kepada kami kader muda AMPG agar dapat berkerja demi rakyat dan untuk kesejahteraan rakyak," tutup Alauddin.[*]
Share it:

politik

Post A Comment: