Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Rapat Khusus dengan Mendagri, Wali Nanggroe Aceh Sampaikan Ini!

Share it:
JAKARTA - Wali Nanggroe Aceh melakukan pertemuan dengan Menteri Dalam Negeri, Tjahyo Kumolo di ruang kerja Mendagri, Rabu (21/03/2018) pukul 09.00 s.d 11.00 WIB. Dalam pertemuan tersebut dipimpin Wali Nanggroe Aceh Tgk. Malik Mahmud Al Haytar, Senator DPD RI H. Fachrul Razi, MIP, juga dihadiri Kamaruddin Abubakar (Aburadak) yang juga Sekretaris Jenderal Pusat Partai Aceh serta Dr. Rafiq selaku Staf Khusus Wali Nanggroe.

Sementara itu, Mendagri turut didampingi oleh Sekjend Kemendagri Hadi Prabowo, Dirjen Keuangan Daerah Syarifuddin dan Direktur Direktorat Penataan Daerah, Otonomi Khusus dan DPOD, Dr. Drs. Yusharto H, M.Pd.

Senator DPD RI asal Aceh, H. Fachrul Razi, MIP, yang turut hadir dalam pertemuan tersebut, kepada Mendagri, Wali Nanggroe menjelaskan beberapa permasalahan yang muncul di Aceh berkaitan lambatnya realisasi perjanjian MoU Helsinki dan turunan UUPA. 

"Wali Nanggroe juga menyayangkan adanya keterlambatan APBA yang saat ini merugikan rakyat Aceh secara langsung," jelas Fachrul Razi.

Kemudian, Kamaruddin Abubakar yang akrab disapa Aburadak yang juga Ketua Harian KONI Aceh dan Sekjend PA Pusat meminta dukungan Mendagri untuk menjadikan Aceh sebagai tuan rumah PON tahun 2024. 

"Dalam kesempatan itu, Mendagri menjawab dengan tegas bahwa dirinya mendukung Aceh sebagai tuan rumah PON 2024," jelas Senator Aceh menjelaskan pertemuan tersebut.[*]
Share it:

news

Post A Comment: