-->




TK Pertiwi Setda Aceh Bakal Ikuti LSS Tingkat Nasional

07 Maret, 2018, 21.08 WIB Last Updated 2018-03-07T14:08:14Z
BANDA ACEH - Yayasan Taman Kanak-kanak (TK) Pertiwi Setda Aceh menggelar sosialisasi dan koordinasi lintas sektor Program Unit Kesehatan Sekolah dalam rangka Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Nasional 2018.

TK. Pertiwi menjadi satu-satunya Taman Kanak-kanak se-Aceh yang mewakili Aceh dalam ajang Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional Tahun 2018, setelah menang di tingkat Provinsi Aceh.

Kegiatan yang digelar di gedung TK Pertiwi di kawasan Geceu, Banda Aceh, dipimpin Ketua Yayasan Syamsiarni dan dihadiri para pengurus yayasan serta sejumlah perwakilan dari lintas sektor.

"Terimakasih atas kinerja kita selama ini dan kami berharap peran bersama dalam meningkatkan mutu pendidikan untuk anak-anak kita di sini," ujar Syamsiarni dalam sambutannya.

Sementara Kabag Kesra Setda Aceh, Ichwanul Fitri yang berbicara dalam sosialisasi dan koordinasi tersebut mengatakan penentu kemenangan di tingkat nasional akan dipengaruhi oleh banyak faktor. Terutama terkait kebersihan, kesehatan, kerapian hingga kelengkapan fisik bangunan dan fasilitas.

"Jadi kita masih punya waktu untuk terus menyempurnakan berbagai kekurangan yang ada," ujarnya.[Humas Aceh]
Komentar

Tampilkan

Terkini