-->








Audiensi, Ketua ASEAN Student Conferensi Harap Wapres Hadir di Aceh

14 April, 2018, 06.52 WIB Last Updated 2018-04-13T23:52:05Z
JAKARTA - Ketua ASEAN Student Conference, Jasiran melakukan audiensi dengan Wakil Presiden RI, Bapak Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden RI Jakarta Pusat, Jum'at (13/04/2018) siang.

Dalam audiensi tersebut, Ketua Panitia Asean Student Conference menyampaikan kepada Wakil Presiden RI terkait penyelenggaraan Asean Student Conference (ASC) yang akan digelar di Universitas Syiah Kuala tanggal 17-21 April 2018. 

"Insha Allah nanti akan hadir perwakilan mahasiswa se-ASEAN dan perwakilan mahasiswa di universitas yang ada di Indonesia. Lebih kurang sekitar 100 delegasi se-ASEAN," kata Jasiran.

Acara berlangsung selama enam hari dan akan membahas isu lingkungan sebagai tema utama karena ASEAN merupakan kawasan ekonomi dengan populasi 600 juta yang rentan terhadap dampak perubahan iklim global.

"Kami meminta dukungan dan arahan dari Wakil Presiden RI, Bapak Jusuf Kalla  agar acara tersebut dapat berjalan sukses. Kami berharap Bapak Wakil Presiden membuka acara ASC," kata Jasiran di pertemuan audiensi tersebut.

Sementara itu, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla menyambut baik penyelenggaraan Asean Student Conference tersebut dan akan mendukung agar kegiatan dapat berjalan suskes dan memberi dampak positif kepada masyarakat dan peserta yang hadir di Aceh nantinya.

"Mudah-mudahan acara Asean Student Conference ini dapat berjalan sukses,"  ujar Wakil Presiden Jusuf Kalla.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini