Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Debat Publik, Tujuh Paslon Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan Paparkan Visi Misi

Share it:
ACEH SELATAN - Debat publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan 2018-2023, digelar secara live di stasiun INews TV, hari ini, Rabu (11/04/2018) di lantai 2 gedung DPRK, Tapaktuan.

Acara yang dipandu oleh Fandi Hasibuan ini menghadirkan 3 panelis yakni, Saifuddin Bantasyam, SH, MH, seorang akademisi yang juga Dosen Senior Fakultas Hukum Unsyiah, kemudian  Saiful Mahdi, S.Si, M.Si, Ph.D, merupakan Ketua Jurusan Statistik FMIPA Unsyiah dan Afridhal Darmi, SH, LLM, seorang praktisi yang juga Ketua KKR Aceh.

Pada sesi pertama yang ditayangkan pukul 14.00 WIB, para kandidat diberikan waktu 01.30 menit untuk menyampaikan visi misi secara singkat, kemudian sesi kedua penajaman visi misi, tanya jawab antara pasangan calon dan closing statemen.

Sedangkan dua sesi lagi tidak ditayangkan secara live di stasiun INews TV yaitu penyampaian isu aktual Aceh Selatan masing-masing pasangan calon dan dilanjutkan yang terahir sesi bertanya, menjawab isu aktual oleh pasangan calon.

Adapun tujuh pasang Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan yang akan bertarung di Bumi T. Cut Ali terdiri 4 Paslon dari jalur perseorangan atau independen dan 3 pasangan diusung koalisi partai politik. 

Berikut nomor urut tujuh Paslon tersebut:
Pasangan Tgk. Husen Yusuf, S.Pd.I - DR. Mustafril, M.Si (Humus) nomor urut 1. 
Pasangan H. Azwir, S.Sos - Tgk. Amran nomor urut 2.
Pasangan Drs. Zulkarnaini, M.Si - M Jasa (Zul-Jas) nomor urut 3.
Pasangan Darman, SP, MM - Baital Makmur, SE (Damba) nomor urut 4.
Pasangan HT Sama Indra, SH - Drs. H. Harmaini, M.Si nomor urut 5.
Pasangan H. Mirwan MS, SE - Zirhan, SP nomor urut 6.
Pasangan H. Karman, BA, SE - Afdhal Yasin nomor urut 7.

Pantauan LintasAtjeh.com, Tim pemenangan atau simpatisan masing-masing paslon sangat antusias menunggu diluar hingga selesai kegiatan debat terbuka Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan 2018 tersebut selesai.

Pelaksanaan debat kandidat Calon Bupati Wakil Bupati Aceh Selatan berjalan aman dan lancar, serta turut dihadiri para Komisioner KPU Aceh Selatan, Panwaslih, para kepala SKPK, para pendukung dan simpatisan masing-masing paslon, serta tamu undangan lainnya.[Tim]
Share it:

politik

Post A Comment: