-->




Di Abdya, Ustadz Abdul Somad Ditandu Menuju Pesantren

21 April, 2018, 17.40 WIB Last Updated 2018-04-21T10:46:21Z
ABDYA - Dai kondang asal Pekanbaru, Riau, Ustadz Abdul Somad, tiba di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). Kedatangan UAS disambut langsung bupati, wakil bupati serta sejumlah ulama dan unsur Forkompinda daerah setempat, Sabtu (21/04/2018).

Pantauan LintasAtjeh.com, sesaat tiba di Bandara Kuala Batu, Ustadz Abdul Somad dikalungi selendang oleh Pimpinan Pesantren Kazanatul Hikam, Tgk. H. Abdurrahman Badar disaksikan Bupati dan Wakil Bupati Abdya serta seluruh unsur Forkompinda.

Setelah beristirahat sejenak di ruang VIP Bandara Kuala Batu, UAS bersama rombongan bertolak menuju ke Pesantren Bustanul Huda Keude Siblah Kecamatan Blangpidie. Begitu sampai di Jalan Coy Serui menuju pesantren, UAS langsung digotong memakai tandu berhias memasuki Kompleks Dayah Bustanul Huda.

Di komplek pesantren, UAS kemudian berdoa di pusara Abuya Tgk. Syekh H. Muhammad Syam Marfali dan melanjutkan temu ramah dengan ratusan santri sebelum melakukan tabligh akbar di pesantren tersebut.

Selain di pesantren, UAS juga akan melakukan tabligh akbar di Lapangan bola kaki Pulau Kayu Susoh yang direncanakan pada pukul 20.00 WIB.

Kegiatan itu, dilaksanakan dalam rangka Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H/2018 M.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini