Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Jalin Silahturahmi, Pasangan Azam Coffee Morning Bersama Wartawan

Share it:
ACEH SELATAN - Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati H. Azwir-Tgk. Amran (Azam) Aceh Selatan menggelar cofee morning sekaligus silahturahmi bersama wartawan media online dan cetak, di Jalan T. Cut Ali, Lhok Bengkuang, Tapaktuan, Minggu (29/04/2018)

Saat diwawancarai oleh wartawan terkait program unggulan H. Azwir mengatakan pasangan Azam mempunyai Visi dan 11 Misi untuk Aceh Selatan Hebat yaitu terwujudnya Aceh Selatan yang berkeadilan secara sosial dan ekonomi.

Adapun 11 Visi Misi yang sudah dijabarkan menurutnya sangat dicintai masyarakat yakni pengembangan dan penguatan kemandirian ekonomi dayah, pengembangan ekonomi kreatif dan pariwisata, perluasan lapangan kerja dari sektor produksi dan jasa

"Salah satu program Aceh Selatan hebat yakni peningkatan ekonomi masyarakat, syariat islam, fokus perencanaan dan pembangunan yang benar," katanya.

Ia juga menyampaikan, Aceh Selatan selama ini sangat ketinggalan di segi ekonomi masyarakat, maka kedepan dirinya akan membenahi dan meningkatkan ekonomi masyarakat yang lebih baik.

"Sekarang masyarakat sudah hilang jadi diri, sudah banyak orang-orang daerah lain masuk seperti Medan,  sehingga mengakibatkan masyarakat setempat tidak dapat bekerja," ungkapnya.

Selain itu, Kedepan jika pasangan Azam menang menjadi Bupati-Wakil Aceh Selatan akan mengadakan diskusi atau silaturahmi dengan wartawan.
"Kita akan buat diskusi dengan wartawan 1 bulan atau 3 bulan sekali, karena ini sangat penting untuk saling memberi masukan untuk menuju Aceh Selatan Hebat," tuturnya.

Ia juga menjelaskan, untuk membangunkan Aceh Selatan Hebat, baik itu peningkatan ekonomi ataupun pembagunan perlunya kebersamaan dan perencanaan yang bagus.

"Kerana dengan kebersamaan dan perencanaan yang bagus, apapun yang kita inginkan akan tercapai dengan baik," jelas Azwir.

Hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya Calon Bupati H. Azwir, Ketua Tim Harian Pemenangan Pasangan Azam, Liyan Azwin SE, Juru bicara Azam Tgk. Nazir Ali, serta Pengurus Tim Pemenangan Azam lainnya.[FA]
Share it:

news

Post A Comment: