Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Penemuan Buaya Raksasa Seberat 1,2 Ton di Aceh Tamiang Gegerkan Warga

Share it:
ACEH TAMIANG - Warga Desa Gelung, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang digegerkan atas penemuan buaya raksasa, Senin (30/04/2018).

Datok Penghulu Desa Gelung, Muhajir, saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com, di lokasi kejadian mengatakan bahwa buaya tersebut ditemukan pertama sekali oleh seorang pekerja, bernama Mansur di kebun sawit milik Wak Ayang yang berada di Dusun Sukajadi.  

Datok menambahkan, setelah melihat buaya yang hampir saja menerkam dirinya, Mansur langsung melaporkan kepada mandor yang bernama Suprianto alias Gito. Lalu sekira pukul 11.00 WIB, para pekerja di kebun sawit milik Wak Ayang berupaya menangkap dengan cara beramai-ramai.

Datok juga menjelaskan bahwa buaya hasil tangkapan para pekerja atau warga tersebut memiliki panjang tubuh sekitar 4 meter dan beratnya sekira 1.200 kilogram atan 1,2 ton. 

"Selama beberapa hari ini warga Desa Gelung dan sekitarnya sering resah atas kehilangan ternak kambing mereka. Diduga bahwa sejumlah ternak warga yang hilang beberapa hari ini telah dimangsa oleh buaya," demikian sebut Datok Muhajir.[ZF/IA]
Share it:

news

Post A Comment: