Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Putri Cantiknya Menikah, Ini Petuah Darwati A Gani Untuk dr. Latifa Dara Meutuah

Share it:
BANDA ACEH - dr. Latifa Dara Meutuah, putri pasangan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf dan Darwati A Gani akan melepas masa lajangnya, Kamis (26/04/2018). dr Latifa Dara Meutuah akan dipersunting jejaka bernama Zakiul Fuady, M.Sc, dan pesta pernikahan akan digelar di Jalan Salam No.20 Lampriek, Banda Aceh, dengan upacara peusijuk dara baro (tepung tawar mempelai wanita).

Terkait hal itu, Darwati A Gani sehari sebelumnya memberikan petuah kepada putri cantiknya di laman facebook-nya, Rabu (24/04/2018).
"Anakku ketahuilah bahwa pernikahan bukanlah hanya kebutuhan naluri insani, tetapi mempunyai nilai yang sangat suci dan sakral dengan segala ibadah dan pengabdian kita kepada Allah SWT. Binalah rumahtangga mu dengan penuh kasih sayang dengan didasari iman dan taqwa," demikian penggalan petuahnya sebagai seorang ibu.
Berikut kutipan lengkap petuah Darwati A Gani:

Ananda Latifa Dara Meutuah, tidak terasa kamu sudah tumbuh menjadi wanita dewasa, seberapa besar mama dan papa menyayangimu, mencintaimu, mengasihimu. Namun baru tersadar sudah tiba saatnya mama dan papa harus rela melepaskanmu bersama laki-laki pilihan hatimu.

Esok hari, insyaallah dengan ridha Allah SWT, mama dan papa merelakanmu dengan ikhlas, melepasmu untuk menikah, melaksanakan ijab qabul dengan anada Zakiul Fuadi.

Anakku ketahuilah bahwa pernikahan bukanlah hanya kebutuhan naluri insani, tetapi mempunyai nilai yang sangat suci dan sakral dengan segala ibadah dan pengabdian kita kepada Allah SWT. 

Binalah rumahtangga mu dengan penuh kasih sayang dengan didasari iman dan taqwa.

Anakku terima kasih untuk semua kebanggaan yang kamu berikan. Yakinlah mama dan papa mendidikmu untuk seluruh kebaikanmu, atas dasar kasih sayang dan cinta semata, maafkan mama dan papa jika dalam dekapan kami ada kesalahan yang masih membekas dihati. Kami juga sudah menghapus dan melupakan kesalahan dalam perbuatanmu, semoga Allah SWT. memberimu hidayah dan rahmatnya dalam kehidupanmu.

Semoga keikhlasan ini membuatmu teguh untuk mengarungi hidup bersama imam pilihanmu, semoga tercapai segala niat baikmu didunia, membawa keselamatan lahir batin, dunia dan akhirat bersama keluargamu kelak. Amin ya Rabbal Alamin..

Di acara Peusijuk, manoe pucok, boh gaca dan khatam Alquran ananda Latifa Dara Meutuah.[Red]
Share it:

news

Post A Comment: