-->




Senator Fachrul Razi Serahkan Bantuan Untuk Korban Ledakan Sumur Minyak Ranto Peureulak

28 April, 2018, 03.54 WIB Last Updated 2018-04-27T20:54:53Z
ACEH TIMUR - Senator Fachrul Razi menyerahkan bantuan darurat kepada masyarakat yang terkena musibah meledaknya sumur minyak yang dibor secara tradisional oleh masyarakat Dusun Bhakti, Gampong Pasir Putih, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, Jum'at (27/04/2018).

Bantuan tersebut diserahkan saat mengunjungi lokasi untuk melihat langsung areal ledakan yang mengakibatkan beberapa rumah masyarakat terbakar.

Dalam penjelasannya, Camat Ranto Peureulak, Aceh Timur, Saiful menyebutkan jumlah korban meninggal dunia akibat ledakan sumur minyak tradisional di Dusun Bhakti, Gampong Pasir Putih, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur, hingga hari Jumat (27/04/2018), sebanyak 22 orang. Sedangkan jumlah korban luka bakar yang masih dirawat di rumah sakit berjumlah 40 orang.

"Untuk rumah yang terbakar habis akibat kebakaran tersebut yaitu milik Zainabah, Ridwan Hutabarat, dan Siti Habsah. Sementara rumah yang terbakar ringan milik Bukhari dan Muhammad Yani," kata Saiful.

Di lokasi, Senator Fachrul Razi diterima Wakapolres Aceh Timur, Kabag Ops Polres Aceh Timur Kompol Raja Gunawan, Camat Ranto Peureulak, Aceh Timur, Saiful. Dalam kesempatan tersebut, Kompol Raja Gunawan juga terlihat berkomunikasi dengan Senator Fachrul Razi serta menjelaskan kondisi terkini di lapangan dan jumlah korban yang meninggal dunia.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini