Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Dinas Kebersihan Simeulue Minta Pemda Tambah Pegawai Lapangan

Share it:
SIMEULUE - Dinas Kebersihan Kabupaten Simeulue meminta pemda setempat untuk menambah tenaga kontrak lapangan yang berjumlah sekitar 30 orang lebih untuk di sebarkan ke seluruh Kecamatan di pulau itu.

Kadis Kebersihan Simeulue, Ridwan, mengatakan minimnya jumlah tenaga kontrak lapangan bagian kebersihan lingkungan hidup sudah terjadi sejak lama, sehingga sejumlah Kota Kecamatan di pulau itu masih berserakan sampah.

"Saya meminta Pemda Simeulue untuk dapat menambah tenaga kontrak lapangan di Dinas Kebersihan yang kemudian akan kita tempatkan di kota - kota Kecamatan seperti Kecamatan Tepah Selatan, Simeulue Cut, Simeulue Barat, Salang dan Simeulue Timur," kata Ridwan kepada LintasAtjeh.com, Kamis (03/05/2018).

Bukan hanya itu, Ridwan juga meminta untuk menambahkan sarana dan prasarana kebersihan seperti kendaraan roda 6 Dumptruck dan kendaraan roda tiga untuk mempermudah pekerja pengangkut sampah hingga ke lorong - lorong dan pemukiman yang sangat sempit.

Jika ada warga yang melihat tumpukan sampah, himbaunya, yang belum terbersihkan oleh petugas kebersihan maka segeralah menghubungi kami di Contak Person : 08126941026 dan 085370104976.[FIR]
Share it:

news

Post A Comment: