Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Heboh!! Ruhut 'Raja Minyak' Nyaleg Lewat PDIP

Share it:
JAKARTA - Ruhut Sitompul mengenakan seragam PDIP meski masih mengaku sebagai kader Partai Demokrat (PD). Pertanyaan mencuat, akankah Ruhut menjadi caleg PDIP di Pemilu 2019?

"Apakah aku akan jadi calon DPR dari PDIP? Tegas aku katakan, DPR tiga tahun masa jabatan aja gua tinggalin, ya kan.Gua tulus membantu siapa pun, nggak pernah kejar jabatan," kata Ruhut kepada wartawan, Rabu (02/05/2018).

Ruhut lalu menjelaskan alasan dia membantu kampanye PDIP di Pilgub Sumut 2018. Pria yang juga dikenal dengan panggilan 'Si Poltak' ini menceritakan kedekatannya dengan PDIP.

"Mereka (PDIP, red) mengajak gua karenagua keluarga PNI (Partai Nasional Indonesia, red). Gua dekat dengan Taufiq Kiemas, berhubungan baik dengan Ibu Mega. Aku juga selalu koordinasi dengan Hasto (Sekjen PDIP, red), Sotarduga (Wasekjen PDIP, red). Itu kan ketua timsesnya, Trimedia, ngajak gua," tutur Ruhut.

Ruhut menegaskan dirinya belum pernah dipecat sebagai kader PD. Dia mewanti-wanti elite-elite PD tak membuat surat pemecatan palsu.

"Jangan setelah ini muncul surat pemecatan, gua akan bawa ke Labkrim (laboratorium kriminal, red). Jangan bikin surat pemecatan tanggalnya dimundur-mundurin tanggalnya, itu bisa dilihat di Labkrim. Gua bawa ke Labkrim," ujar Ruhut.[*]
Share it:

politik

Post A Comment: