-->








Mahasiswa KKN-PPM Unimal Ingatkan Bahaya Narkoba

07 Mei, 2018, 16.21 WIB Last Updated 2018-05-07T09:21:35Z
ACEH UTARA - Kelompok 53 KKN-PPM Universitas Malukssaleh yang sedang mengabdi di Gampong Jeumpa Beureughang, Kecamatan Tanah Luas bekerjasama dengan pemuda setempat menggelar kegiatan seminar dan diskusi dua arah tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Acara ini mengusung tema “Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dari Perspektif Hukum Pidana dan Perspektif Hukum Islam” di Meunasah Jeumpa Gampong Jeumpa Beureughang, Sabtu (05/05/2018) lalu.

Adapun dua pemateri dari latar belakang berbeda yaitu dari kalangan mahasiswa dan tokoh agama. Dari kalangan mahasiswa diisi oleh Rahmat Saputra, salah satu mahasiswa KKN-PPM Unimal kelompok 53. Sedangkan dari tokoh agama diisi oleh Teungku Saifuddin, S.H.I.

Kegiatan yang dihadiri oleh para aparatur, pemuda, kaum ibu-ibu dan anak-anak remaja gampong setempat berjalan dengan sukses.  Para peserta terlihat begitu antusias peserta sangat tinggi dengan aktif mengajukan berbagai pertanyaan kepada narasumber.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun kesadaran bagi generasi muda akan bahaya dari penyalahgunaan narkoba. Harapannya, dengan adanya kesadaran yang timbul dalam diri masing-masing para pemuda dan remaja sebagai generasi harapan bangsa akan selalu membentengi diri agar tidak terjerumus dalam penggunaan dari barang haram tersebut.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini