Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pengurus DPW PA Dikukuhkan, Mualem Minta Semua Kader Fokus Bekerja

Share it:
ABDYA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Barat Daya dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPA Partai Aceh Muzakir Manaf, di Aula Arena Motel Blangpidie, Sabtu (12/05/2018) sekira pukul 16.30 WIB.

Dalam sambutannya, Muzakir Manaf menyebutkandengan telah dilantiknya pengurus baru Partai Aceh Wilayah Abdya, maka tantangan yang paling mendasar adalah bagaimana seluruh kader partai fokus bekerja dalam menghadapi Pileg 2019 yang sudah dimulai?

"Fokus bekerja dan mengembalikan kepercayaan rakyat supaya perolehan kursi di parlemen bisa bertambah pada Pileg yang akan datang," ujar Mualem.

Lanjut Mualem, kader Partai Aceh kedepannya juga diharapkan mampu memperjuangkan lebih inplementasi MoU yang menurutnya tidak berjalan sesuai dengan harapan kita semua.

"Masa daerah dengan kekayaan alam melimpah ruah tetapi daerah kita masih seperti ini," katanya.

Lebih lanjut, ia juga berharap politisi dari semua partai baik itu partai lokal maupun partai nasional dapat memperjuangkan hak - hak daerah agar Aceh bisa bersanding dan bersaing dengan daerah lain maju dari semua sektor.

Selain hal itu, Mualem juga berkeinginan mengirimkan putra putri terbaik Aceh untuk bersaing pada Pileg mendatang dan bertarung menuju Senayan. Tentu saja dengan kinerja maksimal dari seluruh Kader Partai Aceh dan kita sepakat demi sebuah kemajuan Aceh.

"Insya Allah semua pengurus DPW yang baru dikukuhkan akan bekerja mengibarkan bendera partai demi sebuah kemenangan di Pileg 2019 nantinya," demikian ungkap Mualem.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: