Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Adami Terpilih Sebagai Ketua DPW PNA Kota Langsa dalam Konferensi Wilayah I

Share it:
LANGSA - Setelah dilaksanakan rapat pleno Konferensi Wilayah 1 PNA, dari 4 kandidat bakal calon Ketua DPW PNA Kota Langsa terpilih 2 orang calon, yaitu T Cut Kafrawi dan Adami. 

Dalam pemilihan Ketua DPW PNA Kota Langsa yang berlangsung di Aula Cakra Donya Kota Langsa, Sabtu (30/06/2018), Adami yang akrab disapa Mis terpilih untuk memimpin partai tersebut dengan memperoleh 24 suara, sedangkan T Cut Kafrawi mendapat 16 suara. 

Saat ditemui LintasAtjeh.com usai acara tersebut, Adami menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang ikut serta menyukseskan Konferensi Wilayah-I itu. 

"Alhamdulillah, terimakasih buat semua yang menyukseskan Konferensi Wilayah-I. Ini merupakan amanah dan tangunggjawab untuk memajukan PNA di Langsa. Dan saya akan berupaya menjaga amanah ini dengan sebaik mungkin," ujar Adami. 

Ia juga mengajak semua kader untuk bersama-sama bekerja dan membangun PNA, sehingga target 4 kursi di DPRK Langsa pada 2019 mendatang dapat tercapai. 

"Kita akan merangkul semua elemen, PNA milik kita semua dan terbuka untuk siapa saja," sebut Adami. 

Selain itu, Adami menghimbau kepada seluruh kader untuk dapat menunjukkan sikap-sikap yang santun kepada masyarakat. 

"Insya Allah dengan kerjasama kita akan mencapai cita-cita partai dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat serta menjadikan Aceh hebat," pungkas Adami.[Sm]
Share it:

news

Post A Comment: