Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

DPW PNA Kota Langsa Gelar Konferensi Wilayah l

Share it:
LANGSA - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW PNA) Kota Langsa menggelar Konferensi Wilayah-I yang berlangsung di Gedung Cakra Donya Kota Langsa, Sabtu (30/06/2018).

Pj Ketua DPW PNA Kota Langsa, Tarmizi dalam sambutanya mengatakan bahwa siapapun yang terpilih menjadi ketua diharapkan bisa mempersatukan dan membawa partai ke arah yang lebih baik lagi kedepan. Pastinya semua kandidat merupakan kader terbaik yang dimiliki oleh Partai Nanggroe Aceh saat ini. 

"Konferensi ini untuk mendorong lahirnya kader-kader progresif yang siap bekerja keras dalam melakukan konsolidasi menghadapi Pemilu 2019 mendatang," ujarnya. 

Lanjutnya, untuk sementara sudah ada 4 nama bakal calon ketua yang akan mengikuti pemilihan ini. Siapapun pemenangnya diharapkan dapat merangkul semua kader dan masyarakat demi kemajuan partai. 

"Oleh karana itu, mari kita semua untuk sama-sama bekerja demi mewujudkan program Gubernur menjadikan 'Aceh Hebat'," tegasnya. 

Sementara itu, Ketua DPP PNA yang diwakili oleh Fahlepi dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar PNA dapat memberikan warna tersendiri di tengah partai lainnya. 

"Karena PNA hadir dengan cara santun dan beradab. Siapapun yang terpilih nantinya, mari sama-sama membangun partai dan merebut kursi sebanyak-banyaknya di Pemilu 2019 mendatang," katanya. 

Ia juga meminta kepada semua kader PNA yang ada agar memberikan contoh dan perilaku yang baik kepada masyarakat. 

"Siapapun boleh bergabung dengan PNA, karena partai ini dilahirkan sebagai wadah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Aceh," paparnya. 

Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE yang diwakili Asisten I, Suyetno dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota Langsa mengapresiasi konfrensi DPW PNA Kota Langsa. 

"Setelah adanya putusan ketua terpilih diharapkan PNA Langsa dapat bersinergi dalam mewujudkan program-program bapak Gubernur Aceh untuk mewujudkan 'Aceh Hebat' dalam lima tahun mendatang," katanya. 

Untuk itu, lanjutnya, saat ini program Pemerintah Kota Langsa sudah terkoneksikan dengan Pemerintah Aceh di bawah kepemimpinan Irwandi Yusuf. 

"Agar program tersebut berjalan dengan baik, diharapkan PNA Langsa bisa selalu berkoordinasi dengan Pemko Langsa untuk sama-sama mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Langsa khususnya, Aceh pada umumnya," pungkasnya.[Sm] 
Share it:

varia

Post A Comment: