Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Akhirnya, Akun Mukhlis Latief Hapus Postingan Komentar Tuduhan "Hoax"

Share it:
BANDA ACEH - Akun facebook Mukhlis Latief yang tak lain adalah seorang pejabat ASN di Aceh Selatan, akhirnya menghapus postingan komentar yang bernada menuduh dan diduga memfitnah Media Online LintasAtjeh.com.

"Hoax nyan heheee....(emoticon)," begitu tulis akun Mukhlis Latief dalam postingan komentarnya menanggapi link berita LintasAtjeh.com berjudul "Ini Hasil Akhir Polling Bupati Aceh Selatan Pilihan Pembaca Lintas Atjeh" yang dibagikan akun Facebook Al Zikri Rahmatillah, Sabtu (16/06/2018).

Tuduhan Mukhlis Latief tidak berdasar tersebut langsung ditanggapi Pimred LintasAtjeh.com, Ari Muzakki.

"Apabila 1 x 24 jam tidak bisa menunjukkan bukti bahwasanya berita yang dimuat di Media LintasAtjeh.com adalah berita hoax, maka dirinya harus menghapus postingan tersebut dan membuat pernyataan resmi melalui email redaksi," terang Ari Muzakki.

Tak berapa lama, Mukhlis Latief menghapus postingan komentar bernada fitnah tersebut dan minta maaf.


"Atas nama pribadi saya minta maaf kpd bpk," begitu tulisnya, Minggu (17/06/2018).

Namun permintaan maaf Mukhlis Latief terkesan bernada menyangkal kesalahannya.

"Kalau memang saya salah saya minta maaf," tulis Mukhlis Latief yang terkesan menyangkal dan mengakui kesalahannya.

"Pernyataan anda tidak ada etikat baik. Postingan 'kalau' berarti memang anda tidak mengakui kesalahan anda dan memang anda sengajakan menyebar fitnah serta mencemarkan nama baik media Lintas Atjeh yang memiliki landasan hukum," begitu tanggapan di akun facebook Cak Riri.[Red]
Share it:

news

Post A Comment: