Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Bustamam: Aceh Lebih Maju Jika Parlok Satukan Visi dan Misi

Share it:
ACEH BESAR - Daerah Aceh kedepan dapat menjadi lebih maju dengan cara menyatukan visi dan misi antar parlok yang ada di Aceh. 

Hal tersebut disampaikan Komandan Operasi KPA Wilayah Aceh Rayeuk, Bustamam kepada LintasAtjeh.com, Kamis (28/06/2018), di Jantho, Aceh Besar. 

Guna mempersatukan persepsi, Bustamam mengharapkan agar dapat diselenggarakan rapat komando KPA se-Aceh untuk menampung segala aspirasi dan kendala seluruh mantan kombatan GAM.

"Untuk menampung segala aspirasi dan kendala seluruh mantan kombatan GAM, kami mengharapkan agar segera digelar rapat komando KPA," ungkapnya. 

"Pemerintah Aceh diharapkan dapat bekerja sama agar dapat turut serta memperdulikan nasib hidup mantan kombatan," imbuh Bustamam. 

Menurutnya, hal ini tentu dapat terwujud jikalau Muzakir Manaf (Mualim_red) selaku Mantan Panglima GAM dapat berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Irwandi Yusuf selaku Gubernur Aceh. 

"Masalah partai berbeda jangan dijadikan sebuah masalah, saat ini yang paling penting bagaimana membangun kerjasama dalam kebersamaan," pungkas Bustamam.[PYR]
Share it:

news

Post A Comment: