Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

ISIS Ancam Penggal Kepala CR7 dan Messi, Ronaldo Sewa Mantan Tentara Elit

Share it:
JAKARTA - Dua megabintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menghadapi ancaman kelompok militan ISIS menjelang perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia. Mereka mengancam bakal memenggal kepala kedua pemain tersebut di atas rumput sebuah stadion.

Ancaman ISIS melalui sebuah poster itu diketahui dari perusahaan intelijen siber Sixgill. Sixgill mengungkapkan poster itu didapat dari kelompok pro-ISIS melalui aplikasi Telegram.

Cristiano Ronaldo pun tampaknya menanggapi ancaman tersebut dengan serius. Buktinya, bintang Real Madrid tersebut kini telah menyewa sejumlah pengawal untuk melindunginya selama bertanding bersama Timnas Portugal di Rusia.

Dilansir dari Mirror, Ronaldo diketahui telah menyewa mantan tentara elit Portugal, Nuno Marecos dan seorang pegulat profesional Goncalo Salgado.
Diketahui, selain menyandang sebagai tentara elite, Nuno juga merupakan seorang matador. Ia memimpin satu kelompok penakluk banteng yang disebut sebagai forcados.

Lalu untuk Goncalo Salgado, saat ini masih terdaftar sebagai pegulat aktif MMA. Ia memiliki catatan prestasi yang cukup mumpuni dengan memenangkan tujuh pertarungan dengan lima kali KO.

Sebagai seorang pengawal, Goncalo telah memiliki jam terbang cukup tinggi. Ia telah dipercaya untuk menjadi pengawal bintang atlit surfing, Kelly Slater dan Gabriel Medina.
Sementara itu, Ronaldo diketahui saat ini sedang berlibur bersama putranya Cristiano Jr dan sang pacar Georgina Rodriguez di Marbella sebelum bergabung dengan skuad Portugal di Piala Dunia 2018 Rusia mendatang.[Bola Times]
Share it:

dunia

Post A Comment: