-->








Kabar Gembira! Dispopar Kota Lhokseumawe Buka Pendaftaran Duta Wisata 2018

07 Juni, 2018, 00.47 WIB Last Updated 2018-06-06T17:47:44Z

LHOKSEUMAWE - Sebagai agenda rutin tahunan, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Lhokseumawe tahun ini kembali menggelar acara Pemilihan Duta Wisata tahun 2018 tingkat Kota Lhokseumawe.

"Pendaftaran Pemilihan Duta Wisata Kota Lhokseumawe 2018 dibuka sejak 1 Juni 2018 lalu," demikian dijelaskan Kabid Pariwisata Disporapar Kota Lokseumawe Usfah Herlinda, SE, MSM sesaat jelang penerimaan berkas pertama bagi peserta yang mendaftar lewat formulir yang diunduh secara daring.

Dijelaskannya, formulir juga bisa diperoleh di Kantor Disporapar Kota Lhokseumawe pada setiap jam kerja, atau bisa juga diunduh di situs resmi Disporapar. Disana telah tercakup formulir dan persayaratan yang diminta untuk bisa mendaftar sebagai salah satu Calon Kandidat Duta Wisata Kota Lhokseumawe.

"Bagi putera-puteri Kota Lhokseumawe yang mendaftar bisa mendapatkan formulir registrasi dengan cara mengunduh secara daring. Berkas formulir pendaftaran yang telah diisi, dapat diserahkan kepada panitia di Kantor Disporapar Kota Lhokseumawe, di Jalan Imam Bonjol Lancang Garam," jelasnya lagi.

"Jadi silahkan mendaftar secara gratis,  kami benar-benar mencari yang terbaik untuk mewakili Kota Lhokseumawe," terang Usfah bersemangat.

Agam Inong yang ingin mengikuti ajang pemilihan ini, sebut Usfah, tentunya harus mengikuti beberapa persyaratan yang telah ditentukan mulai dari usia dan syarat lainnya.

Dijelaskannya lagi, adapun persyaratannya yaitu putera/puteri berusia 16-23 tahun, memiliki kemampuan berbahasa asing, belum pernah menjadi finalis duta wisata perwakilan kabupaten/kota lain dan yang paling penting adalah belum menikah
"Mari pemuda-pemudi Aceh untuk ikut berkontribusi dalam membangun Kota Lhokseumawe khususnya dalam bidang pariwisata dengan mengikuti ajang ini," ajak Usfah.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini