Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kampanye Akbar Humus: Menyoe Kana Nomor 1 Untuk Peu Pileh Laen!

Share it:
ACEH SELATAN - Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan Husin Yusuf-Mustafril (Humus) nomor urut 1 menggelar kampanye akbar, berlangsung di Lapangan Bola Kaki Kota Fajar, Selasa (20/06/2018).

Kampanye akbar Paslon Humus turut dimeriahkan band lokal dari putra Kluet Raya dan Kota Bahagia yakni KuneGiyo Band.

Calon Bupati Aceh Selatan, Husin Yusuf dalam orasi politiknya mengatakan bahwa kalau sudah ada Pasangan Humus nomor urut 1 untuk apa dilihat lagi pasangan calon nomor urut 2, 3, 4, 5, 6, 7.

"Kalau sudah dilihat nomor urut 1 untuk apa,  hiraukan nomur urut lain. Jika dilihat dari parangnya ya ganteng paslon lain, namun kalau dilihat dari gambar atau foto jauh bagus saya, karena tahu cara berfoto," kata Husin Yusuf sembari tersenyum.

Diingatakan, bagi pendukung dan simpatisan Paslon Humus tidak boleh ragu, karena dirinya sudah pernah menjadi raja di Aceh Selatan selama 5 tahun lalu.

"Saya jadi bupati bukan untuk belajar, kalau Karman jadi bupati pasti belajar dulu menghitung tiang pendopo dan pintu. Kenapa? Karena beliau belum pernah menjadi bupati," jelasnya.

Jika, Husin Yusuf terpilih lagi menjadi raja di Aceh Setelah hari itu dilantik, jam itu start mulai kerja, paling tidak dinilai masa kerja 100 hari.

"Jika ada yang bilang saya bodoh itu salah karena saya bergelar SI, kalau Pak TS, SI Sarjana Hukum. Tetapi kalau Husin Yusuf, S.Pd.I. Ada yang lain calon 'Bupati Es Cendol'. Jadi jangan salah minum es sakit perut," tandas Husin Yusuf.[FA]
Share it:

politik

Post A Comment: